Ribuan orang rela antre semalaman demi tiket Indonesia U-23 vs Vietnam

Jakarta (ANTARA) – Ribuan orang rela mengantre semalaman demi mendapatkan tiket pertandingan antara timnas Indonesia U-23 vs Vietnam pada babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021.

Dilansir Kantor Berita Vietnam (VNA), Selasa, pertandingan Indonesia melawan tuan rumah yang akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho pada 6 Mei, dinilai paling sengit pada fase grup.

Harga tiket untuk pertandingan sepak bola dibagi menjadi tiga tingkatan mulai dari 200 ribu dong (sekitar Rp 126 ribu), 300 ribu dong (Rp189 ribu), dan paling tinggi Rp500 ribu dong (Rp316 ribu) untuk fase grup.

Baca juga: Timnas sepak bola dan rowing bertolak ke Vietnam untuk SEA Games

Sedangkan untuk semifinal hingga final dibandrol mulai 300.000 dong hingga 600 ribu dong (Rp378 ribu). “Setiap orang bisa membeli dua tiket,” demikian laporan VNA.

Provinsi Phu Tho telah berkoordinasi dengan otoritas terkait menerapkan langkah-langkah untuk memastikan keselamatan, keamanan, dan ketertiban lalu lintas selama pertandingan sepak bola putra Grup A bergulir di Stadion Viet Tri.

Departemen Keamanan Publik provinsi telah menyusun rencana terperinci, termasuk dalam mencegah terorisme dan kerusuhan dengan memperkuat patroli di jalan-jalan seperti di Hung Vuong, Nguyen Tat Thanh, dan Lac Long Quan.

Di dunia maya, pihaknya juga telah menyusun rencana untuk memastikan keamanan jaringan selama SEA Games edisi ke-31 berlangsung.

Sesuai jadwal, Phu Tho akan menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup A mulai 6-21 Mei. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Sedangkan babak penyisihan Grup B dihuni Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos. Pertandingan akan berlangsung di Thien Truong Stadium, Nam Dinh.

Baca juga: PSIS doakan Dewangga sukses tampil di SEA Games
Baca juga: Kakang legawa tak masuk skuad timnas ke SEA Games
Baca juga: 20 pemain Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021 resmi dirilis

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.