Harga Suzuki Ignis: Ulasan Mesin dan Fitur Lengkap dengan Banderol Mobil Baru dan Bekas

Suara.com – Beberapa tahun belakangan Suzuki tak henti-hentinya mengejutkan konsumen. Sukses lewat  Suzuki Ertiga, dan disusul Suzuki Karimun Wagon, kini idola baru Suzuki jatuh pada Suzuki Ignis. Adapun harga Suzuki Ignis yakni sebagai berikut.

Sejak diperkenalkan kepada konsumen pecinta SUV 2017 silam, kini Suzuki Ignis masih menjadi dambaan keluarga Indonesia. Didapuk sebagai SUV mini oleh produsennya kira-kira berapa sih harga Suzuki Ignis di pasar otomotif Indonesia saat ini?

Suzuki Ignis dikemas dengan tampilan moderen dan dimensi bodi yang imut. Suzuki mendapuk Suzuki Ignis sebagai mobil SUV mini dengan  harga terjangkau dan disinyalir lebih hemat bahan bakar. Hal ini membuat Suzuki Ignis menjelma menjadi primadona baru di berbagai daerah di Indonesia.

Menggebrak bursa otomotif dengan tampilan mumpuni kira-kira berapa harga Suzuki Ignis baru dan bekas saat ini? Mari simak penjelasan perihal  fitur-fitur Suzuki Ignis berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga: Mencuci Mobil, Salah Satu Persiapan Wajib Sebelum Meninggalkan Kendaraan di Garasi Saat Mudik Lebaran 2022

Suzuki Ignis GL saat test drive di semester pertama 2020 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Suzuki Ignis GL saat test drive di semester pertama 2020 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Eksterior Suzuki Ignis

Tampilan eksterior Suzuki Ignis terkesan atraktif dan sporty. Hal tersebut terlihat dari desain yang mengkotak dengan ground clearence yang cukup tinggi. Kesan atraktif pun tampak dari bagain depan mobil sedangkan bagian belakang menampilkan kesan kuno yang  erinspirasi dari Suzuki Fronte Coupe.

Interior Suzuki Ignis

Tak hanya bagian eksterior saja, kesan sporty dan atraktif pun terlihat dalam interior Suzuki Ignis. Hal tersebut tampak pada pemiliham warna tombol di center stack, pusat infotainment, dan panel-panel yang mengusung warna selaras dengan bodi Suzuki Ignis.

Meski dimensi Suzuki Ignis tidak terlalu besar namun kabinnya masih tampak nyaman dan lega. Bahkan bagasinya cukup untuk menaruh dua buah koper besar.

Baca Juga: Curhat Wanita Kehilangan 4 Kg Rendang untuk Lebaran Usai Cuci Mobil, Gegara Salah Masuk ke Xpander Milik Orang Lain, duh

Mesin Suzuki Ignis

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.