Perampok Miniswalayan di Tangerang Teridentifikasi 3 Orang

Tangerang: Pelaku perampokan minimarket di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa malam, 19 April 2022. Teridentifikasi perampok berjumlah tiga orang dan masih dalam pengejaran polisi. 
 
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menerangkan pelaku teridentifikasi dari pelat nomor kendaraan yang digunakan. 
 
“Terkait kasus 365 di Pagedangan, dari rekaman CCTV ketiga pelaku dalam aksinya teridentifikasi menggunakan dua sepeda motor honda beat dan sekarang dalam pengejaran anggota di lapangan,” terang Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 20 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Suara Kentungan Dorong Warga Kepung Rampok di Miniswalayan
 
Dari peristiwa perampokan itu kata Kapolres, pihak minimarket mengalami kerugian hingga Rp70 juta yang seluruhnya merupakan uang hasil pencurian. 
 
“Untuk kerugian sekitar tujuh puluh juta rupiah, yaitu uang 40 juta di dalam brankas dan uang 30 juta di dalam laci kasir,” katanya. 
 
Terpantau, saat ini minimarket waralaba, alfamart itu masih belum beroperasi. Beberapa polisi berpakaian preman juga silih berganti datang ke lokasi minimarket. 

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.