Arema FC Sambut Positif Ancar-Ancar Jadwal Dimulainya Kompetisi Musim Depan

Bola.net – Manajemen Arema FC menyambut gembira ancar-ancar dimulainya kompetisi musim depan, yang disebut akan dihelat mulai 27 Juli 2021/2022. Klub berlogo singa mengepal tersebut menilai, adanya titik terang ini berdampak positif bagi tim-tim peserta kompetisi.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa ada sejumlah dampak positif dari adanya kepastian tersebut. Salah satunya, menurut mantan wartawan ini, adalah kian terukurnya persiapan tim-tim peserta.

taboola mid article

“Melihat estimasi waktu yang ada, kami rasa tentu bapak-bapak di federasi juga sudah mempertimbangkan waktu persiapan klub dalam menyambut kompetisi Liga 1 2022,” kata Sudarmaji.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, M. Iriawan, membeber rencana menggelar kompetisi musim depan mulai 27 Juli 2022. Informasi itu disampaikannya saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI yang ke-92, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/04).

“BRI Liga 1 musim depan mudah-mudahan digelar pada 27 Juli 2022,” ujar Iwan Bule, sapaan karib Iriawan, pada kesempatan tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.