Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Bola.net – Jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. Piala Dunia 2022 akan digelar pada 21 November hingga 18 Desember 2022. Semua pertandingan Piala Dunia 2022 bisa disaksikan secara langsung dan live streaming di EMTEK Group.

Piala Dunia 2022 akan diikuti 32 negara, termasuk tuan rumah Qatar yang lolos otomatis tanpa kualifikasi. Sejauh ini, ada 29 negara yang sudah pasti lolos. Salah satunya adalah juara bertahan Prancis.

taboola mid article

Satu dari tiga slot kosong di Piala Dunia 2022 adalah milik negara dari zona UEFA. Babak play-off yang melibatkan Ukraina harus ditunda karena situasi negera yang tidak kondusif. Sementara, dua slot lain diperebutkan lewat babak play-off interkontinental.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan berhadapan di fase grup. Jika merujuk pada bagan yang ada, Argentina dan Portugal baru mungkin berjumpa di final. Tentu ini skenario ideal untuk Messi dan Ronaldo.

Pada fase grup, Messi dan Argentina akan mendapat lawan sulit yakni Polandia. Ada Robert Lewandowski di sana. Sementara, Portugal berada di grup yang sama dengan Uruguay. Ronaldo akan berjumpa lawan lamanya di Derbi Madrid, Diogo Godin.

Simak jadwal lengkap Piala Dunia 2022 yang akan disiarkan langsung EMTEK Gruop di bawah ini ya Bolaneters:

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.