Jack Miller Ngaku Dirayu Tim Lain: Saya Pasti Dapat Tempat di MotoGP 2023

Bola.net – Jack Miller sadar betul bahwa tempatnya di Ducati Lenovo Team terancam karena sedang diperebutkan oleh Enea Bastianini dan Jorge Martin. Namun, lewat Autosport, ia yakin akan dapat tempat di MotoGP 2023 karena sudah mendapatkan tawaran dari tim lain. Demikian seperti yang dikutip Motorsport Total, Sabtu (16/4/2022).

Kontrak Miller akan habis akhir tahun ini, dan ia berpotensi terdepak meski musim lalu meraih lima podium, dua kemenangan, dan duduk di peringkat keempat, yakni prestasi terbaiknya di MotoGP. Tak hanya itu, ia juga rider paling berpengalaman di Ducati meski ‘baru’ berusia 27 tahun. Miller pun menyebut para bos Ducati belum mau berdiskusi.

taboola mid article

“Kami belum bicara. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik. Saya tak bisa mengubah situasi ini. Saya pernah ada di situasi ini berkali-kali. Tak ada gunanya stres soal ini. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik di trek. Sejauh ini mereka belum mengucapkan sepatah kata pun. Tapi rasanya menyakitkan ditinggal dalam kegelapan,” ujarnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.