Beda dengan Saddil, PSSI Klaim Egy Maulana, Witan, dan Asnawi Bisa Tampil di SEA Games 2021

Bola.net – PSSI memberikan kabar baik terkait persiapan Timnas Indonesia U-23 tampil di SEA Games 2021 Vietnam. PSSI mengklaim tiga pemain yang merumput di luar negeri yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam mendapat izin dari klubnya.

Timnas Indonesia U-23 menyertakan enam pemain dari luar negeri untuk pemusatan latihan di Korea Selatan sebagai proyeksi SEA Games 2021, dengan tiga di antaranya adalah Egy, Witan, dan Asnawi.

taboola mid article

Namun, Timnas Indonesia U-23 kesulitan untuk memanggil para pemain itu. Sebab, SEA Games 2021 tidak masuk kalender FIFA sehingga klub tidak wajib melepas para personelnya.

“Untuk Egy, Witan dan Asnawi, ketiganya dilepas timnya ke Timnas Indonesia U-23,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi ketika dihubungi wartawan.

Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk menggelar pemusatan latihan sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada 6-22 Mei 2022.

“Apakah keduanya bisa bergabung dalam pemusatan latihan di Korea Selatan? Kami masih berkomunikasi dengan pemain tersebut,” jelas Yunus Nusi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.