Jakarta Auto Week 2022 Mundur Sepekan, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Suara.com – Jakarta Auto Week adalah pameran yang dikonsepkan GAIKINDO untuk menumbuhkan gairah pasar otomotif di Indonesia.

Penyelenggaraan Jakarta Auto Week 2022 mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian, sehingga GAIKINDO berharap penyelenggaraan Jakarta Auto Week akan mampu memperkuat industri otomotif serta menjaga momentum kebangkitan industri otomotif pada semester pertama 2022.

GAIKINDO akan tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week 2022 pada Maret 2022 namun, dengan sedikit penyesuaian. Tujuannya untuk memastikan persiapan dapat berlangsung maksimal baik untuk penyelenggara maupun para peserta.

All-New Toyota Camry tengah diperbincangkan Presiden Joko Widodo di GIIAS 2021 [Amara Tujuh Perjuangan]
 GIIAS 2021 sebagai ilustrasi pameran otomotif yang digelar GAIKINDO [Amara Tujuh Perjuangan]

Jadwal penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week 2022 akan mundur satu minggu dari jadwal yang direncanakan sebelumnya, GAIKINDO akan melaksanakan pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada 12 – 20 Maret 2022, dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Baca Juga: Perkuat Pasokan Chip Semikonduktor Industri Otomotif, Britania Raya-Korea Selatan Jalin Kerja Sama

“GAIKINDO optimis untuk tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week dengan sedikit waktu penyesuaian. Kami yakini dengan waktu penyesuaian satu minggu akan memberikan hasil yang lebih baik untuk semua peserta dan juga untuk para pengunjung Jakarta Auto Week,” papar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi sebagaimana dikutip dari rilis resmi yang diterima Suara.com.

Ia juga mengatakan GAIKINDO tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.