Jadwal Live Streaming Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool di Vidio Malam Ini

Bola.net – Jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2022 babak 16 besar leg pertama kembali menghadirkan laga big match antara Inter Milan vs Liverpool pada, Kamis (17/2/2022). Pertandingannya pun live streaming eksklusif di Vidio.

Inter Milan akan menjamu Liverpool di San Siro pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pertandingan keduanya akan berlangsung mulai pukul 3.00 WIB.

Tak ada gol tandang pada format fase gugur musim ini, membuat setiap kemenangan menjadi sebuah hal krusial bagi Inter Milan maupun Liverpool. Bermain di kandang tentunya akan menjadi hal yang menguntungkan bagi il Nerazzurri.

Namun, menilik pada pertemuan terakhir kedua tim pada babak 16 besar Liga Champions musim 2007/2008, Inter harus menelan dua kali kekalahan pada dua leg permainan. La Beneamata berhasil disingkirkan The Reds dengan agregat 0-3 setelah kalah 0-2 di Inggris dan takluk 0-1 di Italia.

Kemudian, merujuk pada performa musim ini, Liverpool memang lebih diunggulkan kembali. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil menyabet semua kemenangan dalam enam laga terakhir di semua level kompetisi.

Sementara itu, Inter Milan yang berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhir, harus menelan satu kali kekalahan saat berhadapan tim rival sekotanya, AC Milan 1-2 dan bermain imbang dengan Napoli 1-1.

Pertandingan dini hari nanti dipastikan akan berlangsung sengit bagi kedua tim yang sama-sama mengemban misi untuk membawa pulang kemenangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga Champions di Vidio malam ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.