Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Real Madrid di Vidio

Bola.net – PSG akan berduel lawan Real Madrid di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-22 di Parc des Princes, Rabu (16/02/2022) dini hari WIB. Link live streaming UCL ini bisa Bolaneters dapatkan di Vidio.

Madrid bakal bertemu kembali dengan musuh lama mereka, Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona yang kini memperkuat PSG itu telah mencetak 26 gol dalam 45 penampilan melawan Los Merengues di semua kompetisi.

Selain pertemuan kembali Messi dengan Madrid, ada pula reuni Carlo Ancelotti. Pelatih Madrid itu pernah menangani PSG periode 2011-2013. Sementara itu, di kubu PSG saat ini juga ada sosok Sergio Ramos. Namun, mantan bek dan kapten Madrid itu kemungkinan tidak bakal tampil karena dibekap cedera.

Bicara kualitas skuad dan kekuatan tim, PSG dan Madrid bisa dibilang cukup seimbang. Hanya saja, Madrid benar-benar perlu berharap sang striker Karim Benzema bisa fit setelah absen dalam beberapa laga terakhir akibat cedera.

Di liga akhir pekan kemarin, PSG menaklukkan Rennes lewat gol tunggal Kylian Mbappe, yang terus dikaitkan dengan isu transfer ke Madrid musim depan. Di lain pihak, Madrid hanya mampu bermain seri 0-0 dengan tuan rumah Villarreal meski menciptakan cukup banyak peluang.

PSG dan Madrid terakhir kali bertemu di fase grup Liga Champions 2019/20. PSG menang 3-0 di Paris, kemudian meraih hasil seri 2-2 di Madrid. Sebelum itu, mereka bertarung di babak 16 besar musim 2017/18. Kala itu, Madrid menyingkirkan PSG dengan agregat 5-2 setelah menang 3-1 di kandang dan 2-1 saat tandang.

Kali ini, PSG dan Madrid kembali bertemu di babak 16 besar. Kali ini, komposisi kedua tim sudah berbeda. Formatnya juga berbeda, karena tak ada lagi aturan gol tandang.

PSG tentu bertekad untuk menang demi meraih modal bagus untuk leg kedua di Spanyol pada bulan Maret mendatang. Namun, Madrid pasti tak ingin kalah. Duel mereka pun sepertinya bakal berlangsung cukup ketat.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.