Saksikan, Live Streaming IEL University Season 4 Dota 2 Group Stage Pekan Ketiga di Vidio

Bola.net – Lanjutan pertandingan IEL University Season 4 yang kini tengah memasuki babak penyisihan grup untuk pekan ketiga dan akan berlangsung pada, 15 hingga 17 Februari 2022 mendatang. Pertandingan kompetisi dari gim DOTA 2 antar kampus tersebut, akan live streaming gratis di Vidio.

Pada pekan ini, sejumlah kampus ternama tanah air akan melakoni duel di laga perdana mereka. Universitas Budi Luhur vs Institut Teknologi Telkom Surabaya di partai pembuka pada, Selasa (15/2/2022) sore WIB.

Kemudian, laga akan disusul oleh pertandingan antara melawan Universitas Kristen Maranatha kontra Sampoerna University pada hari yang sama.

Selanjutnya, pada hari berikutnya akan digelar duel sengit antara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya melawan Universitas Multimedia Nusantara pada, Rabu (16/2/2022). Kemudian pertandingan pekan kedua babak penyisihan grup akan mempertemukan laga Universitas Gunadarma vs Telkom University Jakarta.

Sementara itu, Universitas Diponegoro akan berhadapan dengan Universitas Bunda Mulia dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember berduel dengan Universitas Surabaya pada penutupan pekan kedua babak penyisihan grup pada, Kamis (17/2/2022).

Ajang IEL University musim ini sendiri akan diikuti oleh 32 tim yang terbagi ke dalam delapan grup. Ke-32 tim tersebut akan melakoni babak penyisihan guna menyaring dua tim teratas masing-masing grup yang berlaga di babak play off nanti.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan IEL University Series Season 4 Dota 2 pekan ketiga yang bisa disaksikan gratis melalui Vidio.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.