Ragil Mahardika Tegur Fuji karena Pangku Gala di Mobil

Jakarta: Trending di Twitter, seleb TikTok, Ragil Mahardika menegur Fuji yang sedang memangku Gala Sky di dalam mobil. Ragil menasehati Fuji untuk belajar dari kejadian yang menimpa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
 
“Halo Kak Fuji, Halo juga Gala. Sebelumnya, saya mau minta maaf, saya stitch video ini. Saya juga gak pernah mencampuri urusan Kak Fuji, tapi dari video ini saya cuma mau bilang kenapa tidak belajar dari kejadian yang pernah ada,” katanya.
 
Dia menjelaskan bahwa sebaiknya jika di dalam mobil, anak diletakan di tempat duduk khusus dengan sabuk pengaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kalau bawa anak di dalam mobil jangan dipangku, tapi diletakan di tempat khusus anak dan dipakaikan seat belt,” lanjutnya.
 
Ragil berkata bahwa kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan teguran ini tidak hanya ditunjukkan kepada Fuji, tapi juga semua orang lain.
 
“Kita gak pernah tahu kejadian beberapa detik ke depan, jangan sampai kejadian yang pernah terjadi, terjadi lagi. Bukan untuk Kak Fuji saja, tapi untuk semua yang bawa anak di dalam mobil, tolong digunakan tempat duduk anak dan pakai sabuk pengaman.” ucap Ragil Mahardika.
 
Fuji kemudian menanggapi teguran Ragil Mahardika dengan positif.
 
“Terima kasih Kak Ragil, next time, aku lebih berhati-hati lagi ya.” kata Fuji. (Yahya Nadim Oday)

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.