Blibli ajak pasangan makan malam di rumah lewat Bliblimart & Bliresto

Jakarta (ANTARA) – Blibli mengajak pasangan merayakan momentum Hari Valentine dengan menggelar makan malam di rumah dengan memanfaatkan layanan Bliblimart dan Bliresto.

Upaya itu juga sejalan dengan pembatasan kegiatan masyarakat guna mencegah penyebaran virus Omicron, sehingga makan malam di rumah bersama keluarga atau pasangan bisa menjadi opsi tepat. Konsumen juga bisa menemukan berbagai kebutuhan makan malam melalui program “Pasti Ketemu di Blibli” pada 7-15 Februari 2021.

Baca juga: Tulus akan tampil lewat “Ungkapan Hati”

“Cari bahan masakan atau mau beli makanan di restoran ternama semuanya #PastiKetemudiBlibli. Lewat Bliblimart dan Bliresto, kamu akan menemukan pilihan produk yang beragam dan terbaik, lengkap dengan pengiriman yang pasti cepat sampai di depan pintu rumahmu,” ungkap Fransisca Krisantia Nugraha (Kris), Executive VP Consumer Goods Blibli, Selasa.

Kris menambahkan bahwa sejumlah produk bahan masakan, seperti minyak goreng, tepung, dan kecap menjadi item terpopuler yang dicari di Blibli. Bahkan kategori makanan segar mendapatkan peningkatan dua kali lipat pada periode valentine tahun lalu.

Official store Ranch Market dan Farmers Market yang tersedia di Bliblimart juga memberikan ekstra cashback 15 persen sehingga Anda bisa membeli bahan dan bumbu masakan mulai dari daging segar, minyak goreng, tepung terigu, hingga selada di Bliblimart.

Apabila tak sempat masak tapi ingin menikmati makan malam spesial, Blibli menyediakan layanan Bliresto yang menawarkan ragam kategori makanan, mulai dari seafood, steak & olahan daging, dessert, hingga pastry & bakery.

Pelanggan bisa mendapatkan makanan kesukaan dengan lebih hemat karena Bliresto memberikan promo spesial “Serba Rp35.000” selama periode 14–18 Februari 2022.

Bagi yang belum punya pasangan, Blibli membuka kesempatan makan malam bareng Anya Geraldine atau Boy William. Blibli Friend asal Tangerang bernama Julyanto berkesempatan menikmati dinner bersama Anya Geraldine. Sementara Florence asal Jakarta berkesempatan menikmati makan malam bersama Boy William.

Baca juga: Pesanan buket bunga di Denpasar meningkat saat perayaan Hari Valentine

Baca juga: Rekomendasi tiga klub di Clubhouse untuk temani momen Valentine

Baca juga: Cinta Laura bilang Valentine tak harus dirayakan bareng pasangan

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.