Suzuki NEX II-Suzuki NEX Crossover Kawal Kegiatan Joan Mir dan Alex Rins di Paddock Sirkuit Mandalika

Suara.com – Guna mendukung kelincahan mobilitas Joan Mir dan Alex Rins serta seluruh kru Team Suzuki Ecstar MotoGP di paddock Sirkuit Mandalika, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan skuter matik atau skutik.

Dikutip dari rilis resmi PT SIS sebagaimana diterima Suara.com, tersedia lima unit sepeda motor untuk mendukung kegiatan tim Suzuki Ecstar MotoGP di Sirkuit Mandalika, Pujut, Lombok Tengah.

Suzuki NEX II varian standard dalam warna Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey [PT SIS].
Suzuki NEX II Metallic Matte Stellar Blue – Metallic Mat Fibroin Grey [PT SIS].

Yaitu terdiri dari dua unit Suzuki NEX II dan tiga unit Suzuki NEX Crossover untuk digunakan tim sepanjang tes pramusim MotoGP pekan lalu (11-13/2/2022) serta balapan pada paruh Maret besok.

Adapun pemilihan Suzuki NEX II dan Suzuki NEX Crossover ini didasari kebutuhan kedua rider, serta tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver untuk memudahkan segala aktivitas selama berada di dalam area sirkuit.

Baca Juga: Lihat Gaya Motoran Alex Rins di Luar Trek Pakai Suzuki NEX II, Salfok ke Ornamen Batik

Secara visual Suzuki NEX II dan Suzuki NEX Crossover dari pt SIS untuk tim Suzuki Ecstar MotoGP hadir dalam livery khusus.

Yaitu kolaborasi warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik, sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia.

Suzuki Nex Crossover yang siap menjadi kompetitor Honda BeAT Street [PT Suzuki Indomobil Sales].
Suzuki NEX Crossover [PT Suzuki Indomobil Sales].

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022,” papar Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

“Kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan lima unit sepeda motor yaitu Suzuki NEX II dan Suzuki NEX Crossover untuk keperluan mereka di paddock sirkuit. Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu NEX II dan NEX Crossover sanggup memenuhinya,” lanjutnya.

Spesifikasi:

Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika Rampung, Begini Kata Rider, Pengurus IMI, dan Safety Officer FIM

  • Suzuki NEX II dan Suzuki NEX Crossover masuk kategori skuter bertransmisi otomatis
  • Mesin 115cc Fuel Injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keseimbangan performa serta efisiensi terbaik untuk penggunaan sehari-hari
  • Dimensi yang kompak dan bobot yang ringan dirancang untuk kelincahan pengendara dalam beraktivitas.
  • Fitur Easy Start System untuk kemudahan serta kepraktisan setiap starter.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.