Selesaikan Pramusim, Para Rider MotoGP: Bye Bye Indonesia, Sampai Jumpa Bulan Depan!

Bola.net – Selesai sudah masa pramusim MotoGP 2022. Usai menjalani uji coba selama tiga hari di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, pada Minggu (13/2/2022), para pembalap dan tim pun mulai pulang ke negara masing-masing untuk mempersiapkan musim baru.

Para pembalap dan tim diketahui tinggal di Lombok selama sepekan usai menjalani uji coba di Sepang, Malaysia. Usai liburan sejenak, mereka menjalani uji coba selama tiga hari di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari. Usai penantian selama 25 tahun, paddock MotoGP akhirnya merasakan antusiasme fans Tanah Air.

Mereka pun sangat kentara terkesan pada keramahan orang Indonesia, dan keindahan alam Lombok, serta tentu saja terkesan pada layout Sirkuit Mandalika. Kini mereka akan mempersiapkan diri menjelang seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, pada 4-6 Maret mendatang.

Lewat media sosial, para rider pun ramai-ramai mengucapkan sampai jumpa kepada penggemar MotoGP di Indonesia, karena mereka akan kembali untuk menjalani balapan di Mandalika pada 18-20 Maret. Tak sedikit yang berusaha mengucapkannya dalam Bahasa Indonesia. Berikut di antaranya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.