Segini Kira-Kira Harga Vespa Sprint yang Beredar di Pasar Indonesia

Suara.com – Tak ada yang bisa menyangkal keindahan bentuk dari seri Vespa terkini. Pada Vespa Sprint misalnya, berhasil menggabungkan fitur modern dengan kesan Sprint yang khas dan kental. Tentu saja, harga Vespa Sprint yang dipasang juga sepadan dengan fitur dan spesifikasinya yang memang tergolong mewah.

Nah pada artikel singkat kali ini, mari kita telisik lebih jauh mengenai harga Vespa Sprint yang beredar di pasar. Tentu saja, seri Vespa yang dimaksud adalah seri Vespa terbaru, per tahun 2022 ini. Untuk mencari seri Vespa Sprint lawas, Anda bisa mendapatkan informasinya di artikel terkait.

Harga Vespa Sprint 2022

Vespa Sprint 150 i-get. (Foto: Screenshot/vespa.com)
Vespa Sprint 150 i-get. (Foto: Screenshot/vespa.com)

Seri Vespa Sprint sendiri dibedakan jadi dua klasifikasi besar. Pertama adalah Vespa Sprint, dan kedua adalah Vespa Sprint S. Keduanya sama-sama dilepas di pasar menengah ke atas, sehingga harga yang diberikan juga cukup tinggi.

Baca Juga: Harga Helm Cargloss di Berbagai Serinya, Mulai dari 200 Ribuan

Meski demikian harga ini sebanding dengan spesifikasi dan prestise yang akan Anda dapatkan. Dijamin, saat berkendara dengan Vespa keren ini semua mata akan melirik dan tertarik memperhatikan detail dari kendaraan Anda.

Keduanya berjenis Vespa matic, dan bisa dikendarai dengan mudah. Kapasitas mesin yang diberikan juga cukup besar, yakni 154,8 cc. Bukan sembarangan bukan meski terlihat kalem dan imut, namun menyimpan potensi tenaga yang besar!

Secara spesifikasi, kedua jenis Vespa Sprint ini bisa dikatakan kembar. Namun tentu terdapat perbedaan yang menyebabkan serinya juga berbeda. 

Pada Vespa Sprint, opsi warna yang diberikan adalah putih, merah, serta hitam. Harganya berada di kisaran Rp50.100.000, mengacu pada situs resminya.

Sedangkan pada Vespa Sprint S, opsi warna yang diberikan lebih luas. Mulai dari hijau klasik, kuning, abu-abu, hingga hitam. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp52.600.000, mengacu pada situs resminya.

Baca Juga: Ada 11 Varian, Ini Daftar Harga Motor Ninja Lengkap, Mulai 36 Jutaan Bisa Bawa Pulang Tunggangan 250cc

Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu

Tentu jika berbicara harga, dinamika di dunia otomotif begitu cepat terjadi. Bisa saja ketika artikel ini ditulis harganya demikian. Namun sewaktu-waktu harga bisa berubah tanpa pemberitahuan. Jadi pastikan Anda memeriksa situs resminya sebelum memutuskan akan membeli unit Vespa legendaris ini.

Itu tadi sedikit informasi dari harga Vespa Sprint di dua variannya yang beredar di Indonesia. Semoga bermanfaat, dan selamat menjalankan aktivitas Anda kembali!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.