Lihat Gaya Motoran Alex Rins di Luar Trek Pakai Suzuki NEX II, Salfok ke Ornamen Batik

Suara.com – Tes pramusim MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika baru saja usai. Di luar urusan tunggangan balap, para rider dibekali sponsor utama dengan skuter matik atau skutik untuk urusan mobilitas sekitar paddock. Termasuk buat duo andalan Suzuki Ecstar Team, Joan Mir dan Alex Rins.

Simak keseruan mereka selagi menggeber tunggangan non-balap di tes pramusim MotoGP itu.  Joan Rins tidak ragu mengenakan sandal jepit, bercelana bermuda, serta santuy duduk di jok motor Suzuki NEX II untuk keliling di seputaran paddock.

Bisa jadi gayanya menirukan kebiasaan warga setempat yang mengilhami postingan beberapa rekan sesama rider MotoGP selama tes pramusim di Sirkuit Mandalika.

Alex Rins menandatangani haluan Suzuki NEX II yang mengantarnya wara-wiri sekitar paddock [PT Suzuki Indomobil Sales].
Alex Rins menandatangani haluan Suzuki NEX II yang mengantarnya wara-wiri sekitar paddock [PT Suzuki Indomobil Sales].

Dikutip dari rilis resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ada lima unit sepeda motor produksi Suzuki di paddock Suzuki Ecstar Team.

Baca Juga: Lakukan Pengetesan Atas Suzuki GSX-RR di Sirkuit Mandalika, Ini Harapan Alex Rins Atas Tunggangannya

Masing-masing dua unit Suzuki NEX II dan tiga unit Suzuki NEX Crossover untuk digunakan sebagai tunggangan sekitar paddock. Adapun pemilihan dua model ini didasarkan kebutuhan para pembalap dan tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver untuk memudahkan segala aktivitas mereka.

“Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, karenanya dipilih Suzuki NEX II dan NEX Crossover yang sanggup memenuhi kebutuhan ini,” jelas Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Alex Rins juga tampak membubuhkan tanda tangannya buat tunggangan non-balap yang menemani mobilitasnya di sekitar paddock.

Pantang dilewatkan adalah ornamen batik yang menghias haluan sepeda motor transmisi matik Suzuki itu. seru, dan Alex Rins juga berpose sembari tersenyum.

Semoga ia membawa kenangan seru tentang keelokan Negeri Putri Mandalika dan menorehkan prestasi di Indonesia bersama Joan Mir.

Baca Juga: Menyapa Fans di Tanah Air, Joan Mir dan Alex Rins dari Tim Suzuki ECSTAR Sisipkan Bahasa Indonesia

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.