Korlantas Polri Gelar Vaksinasi Booster, Sediakan 1.100 Dosis

Jakarta: Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar vaksinasi booster bagi komunitas alumni SMAN 3 Jakarta. Vaksinasi diberikan kepada anggota Polri dan masyarakat umum.
 
Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi mengatakan ada 1.100 dosis vaksin booster yang disediakan. Kegiatan ini diharap bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.
 
“Kami melaksanakan vaksinasi booster untuk 1.100 orang. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempercepat proses vaksinasi dan meningkatkan persentasenya,” kata Firman Shantyabudi usai meninjau vaksinasi booster di Aula HS Djajoesman Korlantas Polri, Minggu, 13 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Firman mengingatkan masyarakat yang sudah divaksin tidak melakukan euforia dan lengah. Menurut dia, semua pihak tetap harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19 varian Omicron.
 
“Dengan sudah divaksin jangan euforia dan lengah. Karena covid-19 varian terbaru ini penularannya cukup ketat maka diimbau untuk tetap menjaga prokes,” ujarnya.
 
Baca: 4.250.454 Kelompok Rentan dan Umum Divaksin Booster
 
Sementara itu, anggota Komisi IX DPR Muchamad Nabil Haroen atau Gus Nabil menyambut baik kegiatan vaksinasi booster yang digelar Korlantas Polri. Dia menilai penyelenggaraan vaksinasi berlangsung dengan baik.
 
“Korlantas Polri betul-betul membantu program pemerintah dengan menggelar vaksinasi booster. Saya mengapresiasi kegiatan ini yang telah berjalan baik, melalui prokes yang ketat,” ujar Gus Nabil.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.