Kalina Oktarani Beberkan Nominal Nafkah dari Vicky Prasetyo Selama Menikah

Jakarta: Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih terlibat adu mulut di media setelah memutuskan bercerai. Kali ini, Kalina membeberkan jumlah uang yang diberikan Vicky selama mereka menikah.
 
Kalina dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada Maret 2021. Sayangnya, pernikahan mereka buyar di akhir tahun 2021.
 
Selama beberapa bulan menikah, Kalina mengaku hanya diberi nafkah lewat pembayaran asuransi. Sementara uang lain yang diberikan Vicky ditujukan untuk ibunda Kalina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Asuransi untuk saya Rp2 juta per bulan, terus untuk ibu saya Rp5 juta per bulan,” kata Kalina di YouTube Cumicumi.
 
Setelah berpisah, Vicky disebut tidak lagi membayarkan yang asuransi itu. Mantan istri Deddy Corbuzier ini makin jengkel dengan perilaku Vicky. Dia lalu memilih membayar sendiri asuransi itu.
 
“Terakhir dari orang asuransi bilang suruh hubungi dia kalau asuransinya mau dibayarin. Insya Allah saya masih ada rezeki buat bayar asuransi saya sendiri. Daripada nanti dia bayar terus bilang, ‘saya masih bayarin Kalina tuh’,” urai Kalina Oktarani.
 
Selama menikah, Kalina mengaku jarang mendapat barang berharga dari mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Satu-satunya barang yang pernah diberikan Vicky kepada Kalina adalah sebuah ponsel yang dia pakai sekarang.
 
“Terus sudah, enggak ada lagi,” tutup Kalina Oktarani.
 
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.