Hari Kasih Sayang, Tiketapasaja.com dan BRI Berikan Harga Promo Dahsyat Tiket Nonton MotoGP Mandalika

Suara.com – Siapa mengidolakan Marc Marquez, Alex Rins, Joan Mir, Aleix Espargaro, dan sederet rider MotoGP lainnya? Pastinya kiprah mereka saat tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika membawa kenangan tersendiri.

Nah, kesempatan buat jumpa mereka masih ada. Lebih seru karena di ajang balapan aslinya dan rider MotoGP turun berlaga bersamaan.

Dikutip dari rilis Melon Indonesia, gelaran MotoGP 2022 Mandalika menjadi seri kedua dari keseluruhan seri MotoGP musim ini. Siap berpentas 18-20 Maret.

Masih ada waktu untuk para fans MotoGP dari seluruh belahan dunia mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk dukungan dari Tiketapasaja.com by Melon Indonesia yang siap menyediakan tiket nonton balap keren ini.

Baca Juga: Suzuki NEX II-Suzuki NEX Crossover Kawal Kegiatan Joan Mir dan Alex Rins di Paddock Sirkuit Mandalika

Dengan membeli tiket secara online di www.tiketapasaja.com para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Pilihannya sangat lengkap, mulai kategori harian Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality.

Serunya lagi, sepanjang Februari dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI turut berbagi cinta dengan harga promo hingga 35 persen jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP dalam mendapatkan tiket untuk menyaksikan langsung,” kata Dedi Suherman, selaku CEO Melon Indonesia.

“Dan di momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com memiliki penawaran menarik. Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” imbuh Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia.

Silakan cek www.tiketapasaja.com untuk melihat syarat dan ketentuannya. Gambaran harga tiketnya:

Baca Juga: Lihat Gaya Motoran Alex Rins di Luar Trek Pakai Suzuki NEX II, Salfok ke Ornamen Batik

Tiket nonton MotoGP 2022 Mandalika untuk Day 1 [Melon Indonesia].
Tiket nonton MotoGP 2022 Mandalika untuk Day 1 [Melon Indonesia].
Tiket nonton MotoGP 2022 Mandalika untuk Hospitality Class dan Festival di Race Day [Melon Indonesia].
Tiket nonton MotoGP 2022 Mandalika untuk Hospitality Class dan Festival di Race Day [Melon Indonesia].

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.