Harga Helm Cargloss di Berbagai Serinya, Mulai dari 200 Ribuan

Suara.com – Mungkin salah satu produk yang paling banyak diminati terkait dengan perlengkapan motor saat ini adalah helm. Bukan sembarang helm, namun helm dengan merk Cargloss. Helm jenis ini memang menawarkan banyak kelebihan, disamping jelas harga helm Cargloss yang memang sangat menggoda.

Helm Cargloss sendiri populer beberapa tahun belakangan ini, karena modelnya yang dinilai retro dan memiliki nilai kuno. Meski demikian, kualitasnya juga tak main-main. Bahkan karena popularitasnya yang luar biasa, kini produknya banyak dipalsukan.

Nah, untuk melihat beberapa harga helm Cargloss paling populer, Anda bisa melihatnya di sini.

Harga Helm Cargloss Jenis Half Face

Baca Juga: Ada 11 Varian, Ini Daftar Harga Motor Ninja Lengkap, Mulai 36 Jutaan Bisa Bawa Pulang Tunggangan 250cc

Brand Cargloss sendiri muncul dan mulai dikenal lewat helm half face-nya yang bertema retro. Namun demikian beberapa jenis helm kekinian juga dimiliki, meski bukan dengan merk Cargloss. Nah, beberapa produk Cargloss paling terkenal antara lain adalah sebagai berikut.

1. CFM Retro Cargloss Chotic Army

Helm Chotic Army versi Green Doff ni hadir dengan warna utama dan penghalau sinar senada, hijau army. Menjadi buruan banyak orang, helm ini dipasang pada harga Rp225.000 di situs resminya.

Selain hadir dalam warna doff, jenis ini juga hadir dalam warna glossy yang mengkilat. Tentu nantinya tinggal disesuaikan saja mana warna yang paling pas menurut selera Anda. Harga yang dipatok untuk jenis seri Retro Chotic Army sama, yakni Rp225.000 per itemnya.

2. YRM Cargloss Chotic

Baca Juga: Viral Penampakan Toyota Fortuner Pakai Spion Motor, Publik Melongo

Menjadi versi kedua half face dari Cargloss, seri YRM ini memiliki harga Rp240.000 dengan berbagai pilihan warna. Tentu, perbedaan signifikan muncul pada bentuk dan modelnya, dimana seri YRP lebih kekinian dan modern, jauh dari kesan retro yang diangkat pada seri CFM.

Ciri khasnya adalah memiliki kaca yang bisa ditutup hingga setengah wajah, atau sampai batas bagian hidung. Anda bisa memiliki kaca bening atau anti silau berwarna cenderung gelap untuk kelengkapannya.

3. Seri Full Face

Untuk seri full face sendiri sebenarnya merk dagang yang digunakan bukan Cargloss,, tetapi lebih kepada Arai. Kisaran harganya beragam, dan mulai dari sekitar RP7.000.000-an. Memang dari segi harga, segmen pasar yang diincar sedikit berbeda.

Itu tadi harga helm Cargloss yang kami ringkas dari situs resminya. Semoga bisa jadi informasi yang berguna, dan selamat beraktivitas!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.