EIGER X Royal Enfield, Koleksi Apparel dan Riding Gear Eksklusif Bagi Biker Pemula Sampai Senior

Suara.com – Ulang tahun Royal Enfield ke-120 dan kerja sama EIGER perdana bersama brand internasional menghasilkan produk motoran seru EIGER Riding, yang diberi tajuk EIGER X Royal Enfield.

Dikutip dari rilis resmi Royal Enfield sebagaimana diterima Suara.com, hari ini, Senin (14/2/2022), EIGER Adventure, brand gaya hidup outdoor asal Indonesia, dan Royal Enfield, brand global yang memimpin segmen sepeda motor kelas menengah mengumumkan koleksi eksklusif perdana.

Produknya adalah apparel dan perlengkapan berkendara motor, yang meliputi 21 ragam produk, mulai t-shirt, rompi, celana, hingga side bag.

Peluncuran apparel dan gear EIGER Riding untuk seri EIGER X Royal Enfield [Royal Enfield].
Peluncuran apparel dan gear EIGER Riding untuk seri EIGER X Royal Enfield [Royal Enfield].

Produk bisa didapatkan para pelanggan EIGER serta Royal Enfield di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure, dan website eigeradventure.com. Banderol mulai Rp 99.000.

Baca Juga: Tak Sampai Hitungan Jam, Motor Baru Royal Enfield Langsung Ludes Terjual

Nara Witagara, salah satu desainer produk EIGER yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini menimba inspirasi dari tiga motor unggulan Royal Enfield. Yaitu Royal Enfield Meteor, Royal Enfield Classic, serta Royal Enfield Interceptor.

“Koleksi ini menandai kolaborasi pertama EIGER Adventure dengan brand internasional. Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama EIGER di 2022 dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini,” papar Harimula Muharam, General Manager Product, Research and Development EIGER Adventure.

Ia menambahkan bahwa EIGER menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor untuk iklim tropis, melalui kolaborasi ini harapannya bisa selaras berbagai jenis perjalanan dan medan yang dilalui.

Sebagai produsen asal Indonesia, EIGER Adventure yang berdiri 1989 dikenal dengan rangkaian produk pendakian gunung. Sementara Royal Enfield telah memproduksi sepeda motor sejak 1901. Royal Enfield mempertahankan warisan dalam membuat sepeda motor klasik yang sederhana dan harmonis, dengan memadukan keahlian tradisional dan teknologi modern, untuk menciptakan pengalaman berkendara sejati (pure motorcycling).

“Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami terus memperkuat kehadiran kami di pasar ini, baik lewat peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor,” papar Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield.

Baca Juga: Terinspirasi dari Star Wars, Modifikasi Royal Enfield Meteor 350 Ini Layak Dicoba

“Koleksi ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara senior  yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa oleh EIGER dan Royal Enfield,” tambahnya.

“Kategori produk EIGER Riding yang sudah berdiri sejak 2016 dikenal dengan produk-produk untuk bertualang dengan menggunakan sepeda motor, sehingga lini produk ini dirancang kuat dan tahan lama,” jelas Nara Witagara, Product Designer EIGER Adventure.

“Royal Enfield dengan sepeda motornya menginspirasi kami dalam memberikan sentuhan klasik pada produk EIGER Riding. Tanpa menghilangkan kesan EIGER Riding yang sudah terbentuk, kami harap produk-produk ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami,” pungkasnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.