Cari Pelumas Mesin sampai Minyak Rem, Tersedia Gerai Online Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia

Suara.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoptimalkan fungsi digital dengan membuka gerai suku cadang resmi di berbagai e-commerce.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT MMKSI, gerai e-commerce sparepart atau suku cadang resmi Mitsubishi ini bisa diakses di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID dengan nama Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia. Layanan ini sudah beroperasi mulai Februari 2022.

Penampilan MItsubishi Xpander di GIIAS 2021 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2021. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama Mitsubishi Motors di Indonesia,” jelas Eiichiro Hamazaki, Director Aftersales Division PT MMKSI dalam rilis pers Senin (14/2/2022).

“Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan bisa melakukan pembelian suku cadang secara online,” jelas Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Mitsubishi Siapkan Outlander Sport Baru, Berbagi Platform dengan Nissan Juke

Hamazaki-san juga menyatakan bahwa untuk tahap awal Mitsubishi Indonesia menyediakan Genuine Oil dan Chemical terlebih dahulu. Namun nantinya akan menambah variasi produk yang bisa dipesan sesuai kebutuhan konsumen.

“Kami berharap dengan peningkatan layanan ini, konsumen memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraannya untuk memastikan kondisi mobil Mitsubishi tetap aman dan nyaman untuk dikendarai,” lanjutnya.

Berikut daftar 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store:

Tersedia 10 genuine oil atau pelumas untuk mesin bensin dan mesin diesel yang dapat digunakan pada model Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi Triton, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi L300, Mitsubishi T120ss.

Dan untuk sektor Mitsubishi Chemical terdapat lima produk meliputi:

Baca Juga: PT KTB Siap Mengejar Posisi Puncak di Segmen Medium Duty Truck Bersama Mitsubishi Fuso Fighter

  • Brake fluid
  • Long life coolant
  • Super brake cleaner
  • Window washer fluid yang dapat digunakan pada Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi Triton, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi L300, Mitsubishi T120ss.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.