BRI Liga 1: Terinspirasi Persiraja, Widodo Ulas Cara Persita Ambisi Raih Poin atas Arema FC

Bola.net – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyadari bahwa pertandingan melawan Arema FC pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 tidak akan berjalan mudah. Sebab, lawannya itu merupakan tim yang bagus.

Hingga pekan ke-24, Arema FC baru menelan kekalahan sekali, 10 kali imbang, dan sisanya menang. Pencapaian itu membuat Singo Edan kini bertengker di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengantungi 49 poin.

Meski begitu, Widodo optimistis anak asuhnya bisa mencuri poin dari Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/2). Seperti halnya Persiraja Banda Aceh yang berhasil mendapatkan satu angka kala bersua Singo Edan usai kedua tim bermain imbang 1-1.

“Untuk melawan Arema FC tentunya kami pahamlah, kami tahu Arema FC itu tim bagus juga,” ujar Widodo, saat sesi jumpa pers virtual, Senin (14/2).

“Tapi di lapangan itu tidak ada hal yang tidak mungkin. Seperti kemarin juga Persiraja bagus memberi perlawanan kepada Arema FC,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.