Tottenham Terkapar di Markas Sendiri

London: Tottenham Hotspur dibuat tak berdaya di markasnya sendiri oleh Wolverhampton Wanderers pada Minggu, 13 Februari. The Wolves menaklukkan The Lilywhites dengan skor 2-0.
 
Wolves sudah unggul ketika laga baru berjalan enam menit. Raul Jimenez bereaksi paling cepat untuk menyambar bola liar di depan gawang Spurs.
 
Wolves berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-18. Kali ini giliran Leander Dendoncker yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan kemelut di depan gawang Spurs.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tertinggal dua gol membuat Spurs meningkatkan intensitas serangan. Namun sejumlah peluang dari Son Heung-Min dan Harry Kane masih mentah di tangan Jose Sa.
 
Memasuki babak kedua, Spurs mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tapi Wolves juga tak mau terus ditekan dan mencoba membalas.
 
Hingga bubaran, tak ada gol tambahan tercipta dan kemenangan ini membawa Wolves naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan 37 angka dari 23 laga. Sementara Spurs berada di bawahnya dengan 36 poin dari 22 laga.
 
Susunan pemain:
Spurs: Lloris; Sanchez, Romero, Davies; Doherty (Emerson 82′), Winks, Bentancur, Sessegnon; Moura (Bergwijn 71′), Son; Kane
 
Wolves: Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Dendoncker, Neves, Cundle (Trincao 84′), Ait-Nouri; Jimenez (Silva 86′), Podence (Hwang 81′)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.