Relawan Nilai Sindiran Puan Soal Tak Disambut Bukan untuk Ganjar

Jakarta: Relawan menilai sindiran Ketua DPR Puan Maharani terkait tak disambut saat melakukan kunjungan bukan ditujukan ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sindiran Puan diyakini bukan untuk menjegal Ganjar.
 
“Kan kita enggak tahu, kita kan enggak bisa juga menginterpretasikan itu ke Mas Ganjar, atau langsung kita mengambil kesimpulan bahwa ya ini yang dimaksud adalah Mas Ganjar,” kata Relawan Ganjar Pranowo, Mania Immanuel Ebenezer, dalam acara Chroscheck by Medcom.id dengan tema ‘Lewat Taktik Curhat Puan Bisa Kejar Ganjar?’, Minggu, 13 Februari 2022.
 
Immanuel juga mengatakan diksi ‘saya punya gubernur’ yang dicetuskan Puan bukan mengartikan tempat tinggal Puan di Jawa Tengah. Pasalnya, Puan juga memiliki tempat tinggal di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Relawan Tak Setuju Ganjar dan Puan Maju Bareng di Pilpres 2024
 
“Kalau soal tinggal kan bisa saja di Jakarta, enggak pernah dijemput (Gubernur DKI Jakarta) Mas Anies Baswedan,” ujar Immanuel.
 
Gubernur yang dimaksud Puan dinilai sangat universal. Gubernur yang disindir itu cuma diketahui oleh Puan.
 
“Ini enggak bisa juga, yang tahu itu kan cuma Mbak Puan dan Tuhan pernyataannya dimaksudkan,” tutur Immanuel.
 
Sebelumnya, Puan Maharani curhat bahwa ada kepala daerah yang tidak mau menyambut dirinya ketika berkunjung ke daerah.
 
Hal itu disampaikan Puan saat menghadiri forum rapat koordinasi kader PDIP di Manado, Sulawesi Utara. “Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya,” ujarnya.
 
“Kenapa saya punya gubernur kok nggak bisa kaya begitu, justru yang ngurusin saya gubernur lain,” lanjut Puan.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.