Puan Disebut ‘Galau’ Tak Disambut Gubernur Saat Kunjungan

Jakarta: Relawan Ganjar Pranowo Mania Immanuel Ebenezer menilai Ketua DPR Puan Maharani sedang galau karena merasa tidak disambut saat kunjungan. Immanuel tidak mau merespons lebih dalam terkait hal tersebut.
 
“Dia (Puan) kan lagi galau ‘kok gue datang enggak diginiin (disambut)’, itu keluh kesahlah, enggak enak kita merespons keluh kesah,” kata Immanuel dalam acara Crosscheck by Medcom.id dengan tema ‘Lewat Taktik Curhat Puan Bisa Kejar Ganjar?’, Minggu, 13 Februari 2022.
 
Baca: Relawan Nilai Sindiran Puan Soal Tak Disambut Bukan untuk Ganjar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Mereka juga tidak mau mengaitkan keluhan Puan itu ke Ganjar karena dinilai gubernur yang dimaksud tidak jelas. Kekesalan Puan itu juga dinilai tidak rasional. Relawan Ganjar ogah menanggapi karena tidak penting.
 
“Karena kan hal yang tidak rasional, kita ingin bicara hal yang rasional,” ujar Immanuel.
 
Immanuel juga menilai tidak ada untungnya merespons curhatan Puan. Menurutnya, merespons kekesalah Puan cuma membuang waktu.
 
“Paling ya biarkan saja narasinya Mbak Puan seperti itu, dia menciptakan narasinya, kalau kita merespons untungnya apa?” tutur Immanuel.
 
Sebelumnya, Puan Maharani curhat bahwa ada kepala daerah yang tidak mau menyambut dirinya ketika berkunjung.
 
Hal itu disampaikan Puan saat menghadiri forum rapat koordinasi kader PDIP di Manado, Sulawesi Utara. “Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya,” ujarnya.
 
“Kenapa saya punya gubernur kok nggak bisa kaya begitu, justru yang ngurusin saya gubernur lain,” lanjut Puan.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.