Kepakkan Sayap dan Perluas Jaringan, CARRO Resmi Hadir di Yogyakarta

Suara.com – Salah satu platform jual beli mobil bekas, CARRO kini sudah mengepakkan sayap dan memperluas jaringan. Kini, kota Yogyakarta menjadi destinasinya.

CARRO hadir di Yogyakarta dengan nama CARRO Customer Experience Centre (CEC) yang beralamat di Jalan Ring Road Utara No. 7, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman.

CEC CARRO merupakan bukti nyata akan komitmen CARRO melayani dan mendampingi calon pembeli dalam perjalanan menjual, menentukan, hingga membeli mobil dengan memberikan fasilitas terbaik.

Tidak hanya di ibu kota saja, CARRO juga terus melakukan ekspansi ke kota-kota lainnya di Indonesia agar dapat lebih dekat lagi dengan calon pelanggan.

Baca Juga: Bila Berikan Oli Encer untuk Mobil Berusia di Atas 10 Tahun, Dampaknya Begini

CARRO resmi hadir di Kota Yogayakarta (Dok. CARRO)
CARRO resmi hadir di Kota Yogayakarta (Dok. CARRO)

Di CARRO Customer Experience Center, pelanggan dapat menikmati area bersantai di customer lounge, mengakses digital experience dalam menentukan mobil pilihan dan melihat beberapa mobil display.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan inspeksi dan test drive, cukup mendatangi CEC di Yogyakarta.

Tidak hanya test drive secara langsung, pelanggan juga dapat mengakses detail informasi kendaraan, riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil yang sesuai anggaran, serta melihat laporan 150 titik inspeksi yang telah dilakukan tim CARRO hanya dengan memindai QR code yang terpasang pada setiap mobil.

CARRO dikenal dengan pendekatan hybrid offline-online-nya dalam bertransaksi jual beli mobil bekas.

Dengan pendekatan hybrid ini, pelanggan cukup mengakses berbagai pilihan mobil yang tersedia secara online di platform CARRO, janjian, dan mendatangi outlet terdekat untuk pengalaman offline.

Baca Juga: Kepincut Sama Mobil Ayla Bekas, Tengok Spesifikasi dan Daftar Harganya di Sini

CARRO juga terus meningkatkan pelayanan Nationwide Delivery, atau pengiriman mobil ke seluruh Indonesia. Pelanggan di Papua, contohnya, dapat membeli mobil bekas dari outlet CARRO di Yogyakarta maupun Jakarta, dan unit akan langsung dikirimkan sampai ke depan rumah pelanggan.

Tentunya banyak program menarik yang dihadirkan CARRO. Di Bulan Februari ini, CARRO menghadirkan diskon hingga Rp 9 juta atau 2,2 persen dari harga mobil dengan pembelian secara kredit.

Selain itu, CARRO juga menawarkan program Down Payment rendah, di mana hanya dengan 15 persen pelanggan dapat membeli mobil bekas berkualitas di CARRO dan juga gratis pengiriman se-Indonesia.

Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek, sepanjang bulan Februari ini CARRO memberikan angpao senilai Rp 800 ribu untuk setiap pembelian mobil berwarna merah dengan metode kredit oleh Finance Partner CARRO.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.