Bakal ikuti turnamen di Meksiko, Aldila bawa bekal mie instan

Jakarta (ANTARA) – Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi tengah bersiap bertolak ke negeri Paman Sam usai menjuarai tunggal putri Mandiri Tennis Open 2022, Minggu, untuk mengikuti turnamen WTA 250 di Guadalajara, Meksiko.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu malam, petenis berusia 26 tahun itu menunjukkan bahwa dirinya dan rombongan tengah mengemasi barang-barang bawaan yang sebagian besar adalah makanan, termasuk mie instan.

“Guys ini mau buka indomaret kah di Atlanta?” tulis Aldila sembil menyebut sejumlah akun Instagram lainnya.
 

Tangkapan IG Story akun Aldila Sutjiadi, @dila11

Aldila, dalam wawancara lapangan usai menang atas petenis Kalimantan Selatan Fadona Titalyana pada final Mandiri Tennis Open 2022, mengatakan bahwa dirinya akan bertolak ke Amerika Serikat Senin malam.

“Besok saya akan berangkat ke Amerika untuk mengikuti turnamen di Meksiko di Guadalajara, dan juga ada turnamen dua minggu lagi di Meksiko jadi total tiga minggu,” kata Aldila.

“Saya akan mempersiapkan diri di Amerika, karena itu juga akan ada time difference, jadi makanya saya cepat-cepat ke Amerika supaya bisa mengurangi jetlag, dan saya akan ke Meksiko hari Jumat pagi,” ujarnya menambahkan.

Abierto Akron Zapopan 2022, yang juga dikenal dengan Gaudalajara WTA 250, akan berlangsung dari 21 Februari hingga 27 Februari 2022 di lapangan keras di Guadalajara, Meksiko.

Pada bulan lalu, Aldila juga telah mengikuti turnamen WTA 250 Adelaide International 2 di Adelaide, Australia.

Baca juga: Aldila Sutjiadi beberkan pengalamannya bermain di Australian Open

Peraih emas Asian Games 2018 pada sektor ganda campuran bersama Christopher Rungkat itu juga berkesempatan mengikuti Grand Slam Australian Open 2022.

Dalam debutnya di turnamen major tersebut, Aldila tampil pada sektor ganda putri berpasangan dengan Peangtarn Plipuech dari Thailand.

Sayangnya, langkah peraih emas tunggal putri SEA Games 2019 tersebut harus terhenti pada babak pertama saat kalah dari pasangan Alexa Guarachi (Chili)/ Nicole Melichar-Martinez (Amerika Serikat) dengan 4-6 2-6.

Baca juga: Aldila Sutjiadi sabet gelar juara Mandiri Tennis Open 2022
Baca juga: Aldila Sutjiadi juara, Jawa Timur sapu bersih emas tenis

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.