4 Koleksi Mobil Amanda Manopo: Serba Istimewa, Bikin Kesengsem!

Suara.com – Nama Amanda Manopo makin dikenal masyarakat luas setelah memerankan tokoh Andin yang dipasangkan dengan Aldebaran (Arya Saloka) dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI. Aktingnya selalu sukses menuai banyak pujian. Terlepas dari itu, rupanya koleksi mobil Amanda Manopo juga menarik perhatian masyarakat. 

Diketahui, aktris berusia 22 tahun yany berdarah Minahasa, Spanyol dan Filipina ini gemar mengkoleksi barang mewah, termasuk mobil mewah. Dia juga kedapatan beberapa kali Amanda gonta-ganti kendaraan mewahnya. 

Lantas, apa saja koleksi mobil Amanda Manopo? Untuk selengkapnya, simak ulasannya berikut ini yang dikutip dari berbagai sumber.

1. MINI Cooper S 3 Doors

Baca Juga: Mitos atau Fakta: Matikan AC Mobil Bikin Mesin Lebih Bertenaga

Ilustrasi Mobil Mini Cooper. (Youtube)
Ilustrasi Mobil Mini Cooper. (Youtube)

Mini Cooper S 3 Doors ini merupakan mobil pertama yang dimiliki Amanda Manopo. Mobil asal Inggris ini mempunyai desain unik dan eye cacthing, mulai dari eksterior hingga interionya. Mobil ini dilengkapi mesin berkapasitas 2.0L Turbo empat silinder dengan tenaga 192HP dan torsi 280nm. Harga mobil ini dibanderol sekitar Rp 1 milliaran.

2. Toyota Alphard

Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].
Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].

Selain MINI Cooper, Amanda Manopo juga  memiiki Toyota Alphard. Mobil ini beberapa kali nongol di instagram pribadi Amanda. Mobil ini mempunyai 2 varian mesin, yakni mesin 2,5L 4-silinder serta 3,5L V6. Mobil berkapasitas 7 seater ini dibanderol antara 770-1,2 milliaran.

3. Toyota Fortuner

New Toyota Fortuner 2022 tipe GR Sport [PT TAM].
New Toyota Fortuner 2022 tipe GR Sport [PT TAM].

Koleksi mobil lainnya milik Amanda Manopo yaitu Toyota Fortuner. Mobil segmen SUV ini sering digunakan Amanda sebagai kendaraan untuk pergi ke lokasi syuting. Bagaimana tidak, mobil gagah ini memang sangat proper untuk membawa berbagai barang keperluan syuting. Selain itu, mobil ini juga nyaman disegala medan.

Baca Juga: Toyota Ajukan Paten Transmisi Manual untuk Disematkan ke Mobil Listrik

Diketahui, mobil ini dibekali mesin 2.393 VNT Turbo Diesel dengan tenaga148HP. Mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 495-690 jutaan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.