Persib langsung geber latihan jelang hadapi PSIS

Jakarta (ANTARA) – ​​​​​​Persib Bandung langsung menggeber latihan sebagai persiapan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 Indonesia 2021/22 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2) mendatang.

Meski Jumat (11/2) malam usai berlaga kontra PSS Sleman, para pemain Pangeran Biru tetap bersemangat menjalani latihan untuk mempercepat pemulihan.

Dikutip dari laman resmi klub, Erwin Ramdani dan kawan-kawan menjalani latihan ringan selama kurang lebih satu jam di Lapangan Finns Recreations Club, Sabtu.

Pada sesi sore itu, pemain dibagi menjadi dua kelompok, yakni satu melakukan fun game dan lainnya gim internal setengah lapangan.

Beckham Putra Nugraha dan para pemain yang sempat bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia sudah kembali dan tergabung dalam tim yang bermain dalam gim internal, bersama Bayu M. Fiqri.

Baca juga: Robert Alberts puas Persib Bandung amankan tiga poin dari PSS Sleman

Persib saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengantongi 46 poin atau menempel ketat Bhayangkara FC di posisi ketiga dengan selisih dua poin.

Pada laga sebelumnya, Persib sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2021-2022, Jumat (11/2) malam.

Maung Bandung meraih kemenangan lewat gol Erwin Ramdani dan David da Silva, sementara satu gol PSS dicetak oleh Wander Luiz.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengapresiasi kerja keras para pemainnya sehingga bisa meraih kemenangan atas skuad Super Elang Jawa dan merebut tiga poin penuh.

“Persib pantas meraih tiga poin sesuai target kami. Mereka (PSS) memainkan sepakbola yang sangat baik dan nyaris bisa menyamakan kedudukan. Tapi Teja melakukan dua penyelamatan fantastis. Itulah kualitasnya,” pungkas Robert.

Baca juga: Pelatih PSIS berharap pemain komplet untuk laga lawan Persib

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.