Asnawi Mangkualam Tanggapi Rumor Kepindahan Pratama Arhan ke Korea Selatan

Bola.net – Asnawi Mangkualam Bahar ikut menanggapi rumor kepindahan Pratama Arhan ke klub Korea Selatan. Menurut pemain Timnas Indonesia itu, dia tak tahu pasti tentang kebenaran rumor seputar kompatriotnya tersebut.

Nama Pratama Arhan sepanjang Januari 2022 cukup ramai diperbincangkan. Sebab, dia banyak dibidik klub luar negeri. Ketertarikan klub-klub luar negeri kepada Pratama Arhan tak lepas dari penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Satu di antara klub luar negeri yang kabarnya berminat kepada Pratama Arhan adalah klub K-League 2, Daejeon Hana Citizen. Namun, sampai saat ini tak ada tanda-tanda dari Daejeon Hana Citizen terkait rencana perekrutan pemain PSIS Semarang itu.

“Saya tidak tahu. Itu cuma pernah lihat di berita saja. Akan tetapi, belum tahu info resminya,” kata Asnawi Mangkualam di YouTube Sports G.

“Arhan juga belum pernah membicarakan soal di mana dia akan bermain,” tegas pemain 22 tahun tersebut.

Asnawi Mangkualam sejauh ini menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang bermain di Korea Selatan. Kehadiran Pratama Arhan tentunya bakal membuat K-League bakal semakin populer di Indonesia.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.