Adira Finance Rambah Pembiayaan untuk Segmen Mobil Premium

Suara.com – Perusahaan pembiayaan kendaraan Adira Finance semakin agresif terjun ke industri otomotif. Dengan membaiknya kinerja perseroan di 2021, layanan pembiayaan kekinian merambah pembiayaan mobil penumpang segmen premium.

“Kami sekarang sudah membiayai pembelian kendaraan medium ke atas, bahkan untuk kendaraan seperti Mercedes-Benz,” ujar Hafid Hadeli, Presiden Direktur Adira Finance, dalam sesi virtual, baru-baru ini.

Dalam bisnis pembiayaan roda empat, bisnis Adira selama 2021 antara lain banyak ditopang dari segmen kendaraan niaga. Di masa mendatang pihaknya akan terus memacu ekspansi pembiayaan untuk segmen kendaraan penumpang.

Ilustrasi Adira Finance. [Facebook/Adira]
Ilustrasi Adira Finance. [Facebook/Adira]

“Adira akan lebih agresif lagi di industri otomotif. Di IIMS kami sudah umumkan akan memberikan suku bunga yang menarik bagi pengunjung,” tambah Hafid Hadeli.

Baca Juga: Gandeng Ovo, Adira Finance Sediakan Pembiayaan untuk Sepeda Motor

Ia memaparkan, performa bisnis Adira selama 2021 lebih baik jika dibandingkan 2020. Hal itu antara lain didukung oleh kebijakan pemberian subsidi PPnBM.

“Membaiknya bisnis Adira selama 2021 juga ditopang oleh keberhasilan restrukturisasi pinjaman debitur,” ungkapnya.

Sebagai sponsor utama ajang otomotif IIMS Hybrid 2022 yang akan berlangsung Maret mendatang, Adira Finance mematok target penjualan 1.500 – 2.000 unit kendaraan atau pendapatan sekitar Rp 300 – 400 miliar selama pameran berlangsung.

Untuk mencapai target itu, Adira Finance berencana menggelar sejumlah program yang dapat dapat menarik minat konsumen untuk mendapatkan kendaraan impian mereka.

Baca Juga: Hadir di Konferensi Pers IIMS Hybrid 2022, Bambang Soesatyo Sebutkan Acara Ini Gandeng UMKM

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.