Piala AFF U-23 2022: Kondisi Timnas Indonesia U-23 Tidak Ideal, PSSI Tak Jadi Targetkan Juara

Bola.net – PSSI kini tak membebankan target juara kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Piala AFF U-23 2022. Sebab, kondisi Skuad Garuda Muda sedang tidak ideal.

Terpenting buat PSSI sekarang, Timnas Indonesia U-23 bisa berangkat ke Kamboja untuk ikut Piala AFF U-23 2022. Mereka dijadwalkan terbang ke sana pada Jumat (11/2/2022) siang WIB, menggunakan pesawat carter.

“Ya kita lihat (soal target juara), yang jelas kami sudah konfirmasi ke AFF, kita ikut dalam pertandingan. Kan tidak bisa tiba-tiba kita mengundurkan diri,” ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, saat ditemui di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Kamis (10/2).

“Yang jelas, apapun yang terjadi nanti kita ikut dalam pertandingan Piala AFF U-23. Kita lihat perkembangannya, mudah-mudahan semua pemain dalam situasi bagus, termasuk pelatih juga,” katanya menambahkan.

Jelang keberangkatan ke Kamboja, kondisi Timnas Indonesia U-23 memang kurang oke. Tak hanya pemain, pelatih kepala Shin Tae-yong juga sedang tidak enak badan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.