Ngaku Cinta Indonesia, Marc Marquez Diserbu Netizen +62 Pakai Pantun dan Meme

Bola.net – Tak seperti Aleix Espargaro yang sangat aktif memamerkan kegiatannya selama di Lombok, rider Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez, justru jarang muncul di Twitter maupun Instagram. Namun, pada Rabu (9/2/2022), ia akhirnya muncul di media sosial.

Lewat Twitter dan Instagram, ia mengunggah fotonya di bukit-bukit dekat Sirkuit Mandalika, yang ia kunjungi bersama sang adik, Alex Marquez, pada Selasa (8/2/2022) sore. Foto dengan pose tanpa baju atasan, ia pun berkata, “In love with this place (jatuh cinta pada tempat ini). #Indonesia.”

Marquez memang tak terhitung lagi sudah berapa kali ke Indonesia, namun ini adalah pertama kali baginya sejak Februari 2020. Ini juga pertama kalinya sang delapan kali juara dunia mengunjungi Lombok, mengingat uji coba pramusim akan digelar pada 11-13 Februari nanti.

Kolom replies Marquez di Twitter pun langsung dibanjiri oleh reaksi-reaksi netizen yang sangat antusias melihat kedatangan para rider MotoGP di Indonesia. Tak sedikit yang memberikan reaksi berupa twit kocak demi menyambut Marquez. Berikut di antaranya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.