Menyapa Fans di Tanah Air, Joan Mir dan Alex Rins dari Tim Suzuki ECSTAR Sisipkan Bahasa Indonesia

Suara.com – Awal pekan ini, bandara internasional di Praya, Lombok Tengah kedatangan pesawat yang mengangkut rider MotoGP. Mereka bakal menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Di antara mereka, tampak duo rider Suzuki ECSTAR, yaitu Joan Mir dan Alex Rins.

Sembari menunggu saat-saat perdana melahap trek Sirkuit Mandalika, keduanya pantang melewatkan keelokan alam pantai di kawasan ini. Yang dalam pandangan para rider MotoGP pastilah eksotis dengan kawasan perbukitan hijau, lambaikan pepohonan kelapa, dan paling dahsyat adalah kawasan pantai di sekitar Tanjung Aan Lombok Tengah.

Joan Mir dari tim MotoGP Suzuki ECSTAR [Instagram susukiindonesiamotor].
Joan Mir dari tim MotoGP Suzuki ECSTAR [Instagram susukiindonesiamotor].

Team Suzuki ECSTAR pun membagikan keseruannya dalam bentuk video yang ditayangkan di platform media sosial Instagram Suzuki Indonesia Motor.

Baca Juga: Marc Marquez Mendarat di Bandara Internasional Lombok: Amankan, Amankan, Amankan!

Baik Joan Mir maupun Alex Rins menggunakan sapaan bahasa Indonesia. Semakin seru dan tidak berjarak dengan fans mereka di Tanah Air.

“Saya dan tim Suzuki ECSTAR sangat senang bisa hadir di Indonesia sebelum MotoGP Musim 2022 dipentaskan,” ungkap Joan Mir sebagaimana dikutip Suara.com.

“Kami jadi mengetahui medan dan lintasan yang akan digunakan nanti lewat tes pramusim kali ini. Selain itu, kami jadi benar-benar tidak sabar untuk menjajal GSX-RR baru kami di Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit baru di musim ini,” imbuhnya.

“Melihat sirkuit baru di Mandalika, Indonesia, dan menjalani tes pramusim disini menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi saya,” lanjut Alex Rins sebagaimana dikutip Suara.com.

Alex Rins dari tim MotoGP Suzuki ECSTAR [Instagram susukiindonesiamotor].
Alex Rins dari tim MotoGP Suzuki ECSTAR [Instagram susukiindonesiamotor].

“Terutama karena kami dapat melihat pesona keindahan alam Indonesia yang ada di sekitar sirkuit. Kami tidak sabar untuk memberikan yang terbaik di MotoGP musim tahun ini bagi para penggemar dan tim Suzuki ECSTAR,” pungkasnya.

Baca Juga: Preview 2022: All-New Suzuki Satria FU Mulai Distribusi Januari

Tes Pramusim MotoGP dihadiri 24 pebalap dari 12 tim MotoGP, dan rangkaian balapan MotoGP 2022 dipentas 21 seri. Diawali di Qatar (4-6/3/2022), dan berakhir di Valencia, Spanyol (5-6/11/2022).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.