Harga Honda Beat Street Baru dan Bekas, Mulai dari Rp 12 Jutaan

Suara.com – Honda Beat salah satu skuter matik yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, merek ini ada pilihan sporty-nya, yaitu Honda Beat Street. Nah, berikut ini harga motor Beat Street baru dan bekas yang perlu diketahui.

Diketahui, Honda Beat Street ini memiliki ciri khas stang yang melebar serta lebih tinggi dibanding varian biasa. Harganya pun terbilang cukup murah, tak terlalu beda jauh dari harga Beat varian standar.

Jika tertarik ingin membelinya, pastikan Anda mengetahui spesifikasi dan harganya terlebih dulu. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini spesifikasi dan harga motor Beat Street baru dan bekas.

Spesifikasi

Baca Juga: AHM Sediakan Vario 160 Khusus untuk Marc Marquez di MotoGP Mandalika

All New Honda BeAT Street [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
All New Honda BeAT Street [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Honda Beat Street memiliki tampilan yang cukup gahar dengan desain lampu seperti huruf U yang menggunakan teknologi LED. Selain itu, merek ini juga dibekali side stand switch lengkan dengan parking brake lock dan  rangka eSAF. 

Untuk bagasinya sebesar 12 liter. Sementara untuk tangki bahan bakarnya berukuran 4,2 liter. Untuk mesinnya, merek ini dilengkapi mesin 109,5cc silinder tunggal dengan tenaga 8,8 hp serta torsi 9,3 Nm.

Harga

Dua orang model bergaya di atas Honda Beat Street ESP di Jakarta, Rabu (19/10) [Suara.com/Liberty Jemadu].
Dua orang model bergaya di atas Honda Beat Street ESP di Jakarta, Rabu (19/10) [Suara.com/Liberty Jemadu].

Honda Beat Street menawarkan harga sekitar Rp17 juta untuk versi terbaru, tepatnya Rp17.365.000. Harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang diberikan merek ini.

Selain harga baru, Honda Beat Street juga tersedia dengan harga bekas. Anda bisa menemukannya di bursa motor bekas. Harga yang ditawarkan untuk Beat Street bekas juga tentunya lebih terjangkau dari harga barunya. 

Baca Juga: Ingin Punya All-New Honda Vario 160 Livery MotoGP Seperti Skutik Tunggangan Marc Marquez di Paddock Sirkuit Mandalika?

Nah, untuk selengkapnya, mari simak berikut ini harga motor bekas Honda Beat Street yang perlu diketahui.

  • Honda Beat Street bekas 2020 dibanderol dengan harga Rp14.800.000
  • Honda Beat Street bekas 2019 dibanderol dengan harga Rp12.750.000
  • Honda Beat Street bekas 2017 dibanderol dengan harga Rp10.250.000
  • Honda Beat Street bekas 2018 dibanderol dengan harga Rp12.600.000

Nah, demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Honda Beat Street baru dan bekas. Jika dibandingkan dengan harga barunya yang berada dikisaran harga Rp 17 Jutaan, harga bekasnya tentu jauh lebih terjangkau yakni mulai Rp 10 Jutaan.

Namun, sebelum memboyong skutik gahar ini, pastikan untuk mengecek terlebih dulu kondisi motornya secara keseluruhan  apakah masih layak pakai atau tidak. Demikin informasi ini, semoga bermanfaat.

Kontributor : Ulil Azmi

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.