Deretan Chat Nyeleneh yang Bikin Ojol Geleng-Geleng Kepala, Ada yang Mendadak Disuruh Jadi Detektif

Suara.com – Keberadaan ojek online alias ojol memang sangat membantu semua aktivitas, mulai dari mengantar anak sekolah hingga mengantarkan makanan. Namun terkadang ojol juga kerap mendapatkan orderan yang anti mainstream. Pelanggan alias customer mengirimkan chat nyeleneh yang bikin ojol geleng-geleng kepala. Mana nih yang paling bikin heran?.

Sebut saja seperti mengambilkan kucing di genteng bahkan mencarikan bahan materi untuk acara sekolah. Hal ini pun membuat ojol mau gak mau harus menuruti permintaan agar tidak kena bintang satu pada akun mereka.

Bahkan yang paling parah, akun ojol bisa kena suspend dan tidak bisa digunakan lagi untuk kerja. Lalu apa saja sih permintaan aneh-aneh dari para pelanggan saat memesan ojol? Berikut beberapa deretan chat kocak yang bikin geleng-geleng ojol dilansir dari berbagai sumber.

1. Ojol merangkap sebagai pemburu hewan nih

Baca Juga: Viral Driver Ojol Iseng Baca Rating Klien, Awal Kesengsem, Ending Sakit Hati

Ojol disuruh mencari hewan vertebrata untuk tugas sekolah (Instagram)
Ojol disuruh mencari hewan vertebrata untuk tugas sekolah (Instagram)

2. Serasa jadi pacar dadakan ojol satu ini

Ojol jadi pacar dadakan nih, disuruh bangunin orang (Instagram)
Ojol jadi pacar dadakan nih, disuruh bangunin orang (Instagram)

3. Kenapa gak bilang langsung sih, harus lewat ojol malah

Request untuk menyampaikan pesan ke gebetan (Instagram)
Request untuk menyampaikan pesan ke gebetan (Instagram)

4. Jadi kurir pacar orang

Ojol ini mendadak jadi kurir pacar orang ni (Instagram)
Ojol ini mendadak jadi kurir pacar orang ni (Instagram)

5. Ojol jadi detektif dadakan, suruh memantau pacar yang ketahuan selingkuh

Mendadak jadi detektif dadakan nih ojol (Instagram)
Mendadak jadi detektif dadakan nih ojol (Instagram)

6. Kenapa orderannya mendadak jadi tambah begini ya

Baca Juga: Kocak! Curhat Driver Ojol, Ngeluh Kepala Jadi Miring Gegara Penumpangnya Lakukan Ini

Pesannya satu tapi kok titipannya jadi banyak begini ya (Instagram)
Pesannya satu tapi kok titipannya jadi banyak begini ya (Instagram)

7. Titip salam kayak di radio aja nih

Mendadak jadi penyiar radio aja nih ojol (Instagram)
Mendadak jadi penyiar radio aja nih ojol (Instagram)

Itulah deretan chat nyeleneh yang bikin ojol geleng-geleng kepala. Mana nih yang paling bikin heran?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.