Curhat Pemilik Rumah Kesal dengan Kelakuan Tetangga, Sering Berisik Hingga Parkir Mobil Sembarangan di Depan Rumah

Suara.com – Lahan parkir kerap menjadi permasalahan di lingkungan rumah. Tak pelak, banyak pemilik rumah curhat di media sosial mengenai tingkah tetangga yang bikin ngelus dada.

Beberapa waktu lalu, seorang warganet berkeluh kesah di media sosial lantaran garasinya dipakai untuk parkir mobil tetangganya. Kali ini, curhatan seorang warganet tentang tetangganya kembali menjadi viral di media sosial.

Curhat ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @SeputarTetangga. Dalam curhatan tersebut, seorang pemilik rumah merasa kesal dengan kelakuan tetangganya.

Awalnya ia bercerita tinggal di sebuah perumahan. Ia memiliki tetangga di depan rumahnya dan dipisahkan oleh sebuah jalan.

Baca Juga: Informasi Gaji Tukang Parkir Pesawat Sebulan, Bisa Kalahkan Gaji PNS!

Curhat warganet melihat kelakuan tetangga yang bikin kesal, parkir sembarangan dan teriak-teriak (Twitter)
Curhat warganet melihat kelakuan tetangga yang bikin kesal, parkir sembarangan dan teriak-teriak (Twitter)

Menurut pengakuan, rumahnya dan rumah tetangganya sudah beda perumahan. Namun tetangganya tersebut kerap membuat kesal pemilik rumah. Tiga tahun yang lalu sebelum tetangganya menikah, mobil pacar tetangga kerap sekali datang dan parkir sembarangan di depan rumahnya.

Bahkan mobil tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan salah satu yang menjadi sorotan ketika pintu mobil pacar ditutup dnegan cukup kencang. Hal ini membuat kaca rumah warganet tersebut bergetar.

Ternyata kelakuan rese tetangga tak sampai di situ saja. Ketika tetangga sudah menikah, mereka masih saja membuat gaduh. Masalah pertama, ketika ayah dari tetangganya tersebut pulang kerja selalu bikin berisik suasana rumah karena teriak minta dibukakan pintu.

Padahal seharusnya, ayah dari tetangga tersebut bisa turun dahulu dari rumah kemudian membuka pintu. Tetapi ia memilih berteriak dan menyuruh istrinya untuk membukakan pintu. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.

Menurut pengakuan dari pemilik rumah yang curhat di media sosial, tetangganya tersebut bukan lah penduduk asli melainkan hanya pendatang serta mengontrak di sana. Tetapi kelakuannya tak bisa dibiarkan begitu saja. Mobil tetangganya tersebut parkir di depan rumah, dimana di rumah tetangganya tersebut sudah ada garasi.

Baca Juga: Curhat Pemilik Daihatsu Sigra Sering Diledek Tetangga Bikin Nyesek: Mobilnya Diejek Murah, Garasinya Malah Diserobot

Namun tetangganya tidak memasukkan mobilnya ke garasi. Tidak diketahui pasti alasan kenapa tetangganya tidak memasukkan ke garasi rumahnya. Curhatan ini pun mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Ada RT atau yang dituakan di situ? Diskusiin lalu tegur omongin baik-baik. Apalagi banyak orang yang keganggu juga makin enak. Masih ga mempan? Buat hal yang dia ke ganggu kalo protes ya udah adu mekaniklah situ,” tulis @Ane***.

“Paling males kalo malam-malam ada yang teriak minta dibukain pintu padahal gak dikunci, manja banget ganggu orang lain tidur aja,” cuit @moons***.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.