Jadwal Siaran Langsung Al Hilal vs Chelsea di TVRI Hari Ini, Rabu 9 Februari 2022

Bola.net – Jadwal siaran langsung semifinal Piala Dunia Antarklub 2021 di TVRI hari ini, Rabu 9 Februari 2022. Siaran langsung Piala Dunia Antarklub 2021 di TVRI hari ini adalah laga Al Hilal vs Chelsea.

Chelsea akan ditantang Al Hilal di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2021, Rabu 9 Februari 2022. Pertandingan di Mohammed bin Zayed Stadium (Abu Dhabi, Uni Emirat Arab) ini dijadwalkan kick-off jam 23:30 WIB.

Al Hilal adalah juara Liga Champions AFC 2021. Klub Arab Saudi tersebut kini ditangani oleh Leonardo Jardim, pelatih asal Portugal yang sebelumnya pernah mengarsiteki Sporting Lisbon dan AS Monaco.

Sementara itu, Chelsea datang dengan status juara Liga Champions UEFA 2020/21. Chelsea belum pernah jadi juara Piala Dunia Antarklub. The Blues baru pernah sekali menjadi runner-up, yakni pada edisi 2012, di mana mereka dikalahkan Corinthians 0-1 di final.

Untuk edisi kali ini, Chelsea baru mulai bermain di semifinal, sedangkan Al Hilal sudah turun di babak sebelumnya. Al Hilal lolos dan berjumpa dengan Chelsea usai membantai Al Jazira 6-1 lewat gol-gol Odion Ighalo, Matheus Pereira, Mohammed Kanoo, Salem Al-Dawsari, Moussa Marega, serta Andre Carrillo (penalti).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.