Dealer Amerika Serikat Resmi Buka Pemesanan untuk All-New Subaru Solterra Edisi 2023

Suara.com – Salah satu perusahaan otomotif asal Jepang, Subaru mengungkapkan resmi membuka pemesanan untuk crossover terelektrifikasi perdananya, All-New Subaru Solterra edisi 2023.

Dikutip kantor berita Antara dari Carscoops pada Rabu (9/2/2022), pemesanan dibuka sampai akhir Februari 2022, dengan menyertakan deposit 250 dolar Amerika Serikat (AS) sebagai tanda jadi pembeli atau penyewa perdana.

Akan tetapi untuk harga mobilnya sendiri, Subaru belum melansir daftar harga. Dan calon peminat diberi keleluasaan untuk memesan desain berdasar opsi yang cukup banyak.

Proses pengisian ulang baterai atau recharging All-New Subaru Solterra [subaru.com].
Proses pengisian ulang baterai atau recharging All-New Subaru Solterra [subaru.com].

Sebagai deskripsi, dikutip kantor berita Antara dari situs resmi Subaru, produk All-New Subaru Solterra tersedia dalam beberapa varian, yaitu:

Baca Juga: Hyundai-Kia Imbau Agar Produknya Diparkir di Luar, Kurangi Risiko Terbakar

Solterra Premium atau entry-level akan dilengkapi lampu depan LED, sistem kontrol iklim otomatis, sistem pemantauan blind-spot, dan teknologi bantuan pengemudi EyeSight.

All-New Subaru Solterra 2023 [subaru.com]
All-New Subaru Solterra 2023 [subaru.com]

Solterra Limited atau tingkat menengah menampilkan eksterior yang lebih mewah dengan lampu kabut, rel atap, dan pelek 20 inci. Model ini juga mendapatkan power liftgate dan spoiler belakang yang unik. Interiornya seru, menggunakan jok elektrik, setir berpemanas, pelapis StarTex, charger smartphone nirkabel, dan kaca spion peredupan otomatis dengan HomeLink. Masih ada pula pilihan sistem audio premium Harman Kardon, kamera surround view, dan sistem infotainment 12,3 inci dengan navigasi berbasis cloud dan asisten suara.

Solterra Touring yang paling tinggi kelasnya, dibuat melebihi fitur Solterra Limited, tersedia panoramic glass roof, jok depan berventilasi, serta kaca spion digital.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.