Wadahi Tingginya Permintaan Konsumen, BMW Astra Used Car Kini Hadir di Tangerang

Suara.com – BMW Astra Used Car, dealer BMW Premium Selection terbesar di Indonesia baru saja membuka cabang ketiganya di Astra Biz Center, Serpong.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi BMW Indonesia, kehadiran dealer produk second hand BMW ini mengingat meningkatnya permintaan untuk kendaraan bekas di wilayah Tangerang.

Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja mengungkapkan bahwa pihaknya mendapati permintaan akan kendaraan bekas BMW dan MINI yang masih berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan.

Peresmian BMW Astra Used Car di Serpong (ANTARA/Ho)
Peresmian BMW Astra Used Car di Serpong (ANTARA/Ho)

Kondisi ini ditunjukkan adanya kenaikan penjualan sebesar 17 persen di 2021. Sebagai suatu bukti bahwa animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif.

Baca Juga: Peresmian Flagship Showroom di Sunter, BMW Astra Pilih Desain Sentuhan Nusantara

“Oleh karena itu kami hadirkan cabang BMW Astra Used Car Serpong dengan kapasitas yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap, agar semakin mudah bagi pelanggan untuk mendapat pelayanan dan pengalaman terbaik dalam hal jual-beli kendaraan second BMW dan MINI,” jelas Fredy Handjaja dalam keterangan resminya yang dikutip kantor berita Antara pada Selasa (8/2/2022).

“BMW Premium Selection adalah pilihan ideal untuk mendapatkan resale value yang menguntungkan bagi pelanggan dan mempermudah mereka mendapatkan kendaraan second BMW dan MINI idaman,” lanjutnya.

Kehadiran kendaraan-kendaraan second hand dari BMW dan MINI dilengkapi sertifikasi kelayakan dijual kembali. Adapun usia produk ini adalah rentang tiga tahun dan maksimal tujuh tahun.

Tidak hanya menyajikan berbagai kendaraan, lokasi yang berdiri di atas lahan seluas 1.181 m2 dengan dua lantai, BMW Astra Used Car Serpong memiliki fasilitas indoor dan outdoor display yang menjadikannya showroom kendaraan second BMW bersertifikat dengan kapasitas display terbesar di Indonesia.

Baca Juga: BMW Kembangkan Mesin Generasi Baru yang Mampu Tekan Emisi Kendaraan

“BMW Indonesia menyambut positif peresmian BMW Astra Used Car terbaru yang kini hadir dengan layanan lebih lengkap dan area yang lebih luas. Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus perkuat kehadiran BMW Premium Selection yang menaungi kendaraan second BMW dan MINI bersertifikat dan berkualitas tinggi,” jelas Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Indonesia.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.