Sukses tahan gempuran Hornets, Raptors raih kemenangan beruntun

Jakarta (ANTARA) – Pascal Siakam dan Gary Trent Jr. masing-masing mencetak 24 poin saat Toronto Raptors menahan tuan rumah Charlotte Hornets dengan skor 116-101 pada laga Senin malam (Selasa WIB).

Siakam nyaris mencetak triple-double, menambahkan raihan poinnya dengan 11 rebound dan delapan assist saat Toronto mencatat kemenangan keenam berturut-turut, menyamai rekor tertinggi musimnya.

Fred VanVleet dan OG Anunoby masing-masing mengemas 20 poin. Raptors mengemas 15 lemparan dari jarak 3 poin sebagai bagian dari 48,8 persen tembakan secara keseluruhan dari lapangan. Scottie Barnes menambah 15 poin dan delapan rebound.

Baca juga: Pascal Siakam kemas 33 poin dalam kemenangan Raptors atas Hawks

Miles Bridges mengumpulkan 25 poin untuk Hornets, yang mengalami kekalahan dalam lima pertandingan berturut-turut. Itu termasuk tiga pertandingan kandang dalam periode empat malam.

Terry Rozier menambah 20 poin, Kelly Oubre Jr. mengumpulkan 17 poin dari bangku cadangan sementara LaMelo Ball dan P.J. Washington keduanya menyumbang 15 poin untuk Charlotte.

Raptors memimpin 56-41 pada babak pertama setelah sebagian keunggulan 23 poin mereka di awal kuarter kedua terlepas. Charlotte memangkas jarak menjadi 80-75 pada akhir kuarter ketiga.

Baca juga: Scottie Barnes bantu Raptors jinakkan Bulls via overtime

Anunoby mencetak empat poin berturut-turut untuk membantu Raptors membuat jarak lebih jauh di kuarter keempat, ketika mereka mengungguli Hornets 36-26.

VanVleet melepaskan lemparan tiga angka untuk memperbesar keunggulan menjadi 92-80, namun lawan juga tidak tinggal diam untuk mengejar ketertinggalan meski akhirnya Toronto tetap memegang kendali.

Forward Hornets, Gordon Hayward, yang kembali bermain setelah absen dua pekan harus mengakhiri laga dengan cepat karena mengalami cedera. Dia mencetak tiga poin dalam waktu enam menit, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Bangkit di kuarter keempat, Raptors paksa Heat kalah tiga gim beruntun

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.