Sama-sama Makan Nasi, Petarung Indonesia Tak Takut Tantang Lawan Kelas Dunia di ONE Championship

Bola.net – Petarung Indonesia, Sunoto akan berhadapan dengan atlet asal Myanmar, Tial Thang dalam ajang ONE Championship bertajuk ONE: BAD BLOOD. Event tersebut bakal dihelat di Singapore Indoor Stadium, pada 11 Februari 2022.

Demi meraih kemenangan, Sunoto bertekad mengerahkan seluruh kemampuannya saat menghadapi Tial Thang. Ia tak gentar meski lawan yang dihadapi adalah petarung kelas dunia yang berlatih di salah satu sasana terbaik.

Saat ini, Tial Thang berlatih di Sanford MMA, Amerika Serikat. Sasana tersebut merupakan tempat bernaungnya beberapa petarung MMA dunia seperti Aung La N Sang, Brandon Vera, Vitor Belfort, dan Michael Chandler.

“Menurut saya, dia bisa berteman dengan siapa saja, tetapi kemampuan individu seseorang tidak bisa ditularkan. Meskipun timnya bagus, tidak menjamin dia akan berlaga dengan baik. Kita belum tahu bagaimana dia berlatih meskipun di dalam tim yang bagus. Jadi kita lihat saja nanti,” ujar Sunoto, dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (8/2).

“Saya tidak takut. Saya rasa kita sama saja. Dia makan nasi, saya juga makan nasi. Kecuali kalo dia makan kemenyan,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.