3 DPO Pembakaran Karaoke di Sorong Dibekuk

Sorong: Kepolisian Resor Sorong Kota dibantu Polda Papua Barat berhasil menangkap tiga dari 10 DPO pembakaran karaoke Doubel0 yang menewaskan 17 korban dalam pertikaian dua kelompok warga di kota Sorong pada 25 Januari 2022.
 
Dirreskrimum Polda Papua Barat Kombes Novia Jaya mengatakan tiga DPO yang diamankan tersebut berinisial WL, HR, dan SB.
 
“Ketiga pelaku telah ditahan di rutan Polres Sorong Kota guna proses hukum lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang dia, Selasa, 8 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Menurut dia, ketiga pelakudiduga kuat mengumpulkan massa dan melakukan pengeroyokan serta pembakaran karaoke Doubel0 yang menewaskan 17 korban jiwa.
 
Baca juga: Data 7 Jenazah Korban Kebakaran di Double O Sorong Dicocokkan
 
Dikatakan bahwa total keseluruhan pelaku bentrok berdarah Sorong yang menewaskan 17 orang yang sudah diamankan berjumlah 19 orang pelaku.
 
Dua orang pelaku melakukan pembacokan terhadap seorang korban hingga tewas dan 17 orang melakukan pembakaran karaoke Doubel0 hingga menewaskan 17 korban jiwa.
 
“Masih tersisa 7 DPO pembakaran karaoke Doubel0 dan dua orang pelaku pembacokan dalam bentrok maut tersebut yang masih dalam pengejaran polisi,” jelasnya.
 
Ia berharap keluarga para pelaku kooperatif tidak melindungi, namun menyerahkan para pelaku kepada pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.