Polres Bogor Tangkap Pelatih Futsal Terduga Pelaku Pencabulan

Bogor: Terduga pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur yang berprofesi sebagai pelatih futsal ditangkap. Pelaku dibawa ke Polres Bogor.
 
“Saat ini terduga pelaku pencabulan sudah ditangkap atau diamankan Polres Bogor,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Siswo saat dihubungi medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Senin, 7 Februari 2020.
 
Kasus ini mencuat dan viral usai diunggah @ganenxx.theja. Polisi tengah menindaklanjuti unggahan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pada unggahan tersebut terlihat beberapa tangkapan layar percakapan Whatsapp terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seseorang kepada korbannya.
 
Baca: Dalih Suka Sama Suka, Sekuriti RS ‘Tiduri’ Anak Pasien
 
“Kemudian kami melakukan lidik dan mencari para korban pelecehan seksual tersebut. Kita pun mendapatkan saksi-saksi yang bisa memberikan keterangan atas kasus ini” ujar Siswo.
 
Pihaknya terus mendalami kasus pelecehan seksual terhadap siswa atau anak didik yang diduga dilakukan oleh seorang pelatih futsal. Pihaknya sudah melakukan penyelidikan dengan memanggil berapa saksi.
 
“Ada juga korban yang mengaku telah menerima pelecehan seksual yang dilakukan pelatih futsal tersebut. Intinya saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Bogor,” ungkapnya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.