Menteri ESDM Kembali Berkantor Usai Jalani Isoman

Jakarta: Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif kini telah pulih dan kembali bekerja setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri selama sepekan.
 
Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama Kementerian ESDM Agung Pribadi mengatakan Arifin akan memimpin rapat dengan Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, SKK Migas, dan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM.
 
“Menteri ESDM Arifin Tasrif sudah sehat sepenuhnya dan aktif kembali. Siang ini beliau ada rapat dengan Dirjen Migas, SKK Migas, dan Sekjen,” kata Agung Pribadi, Senin, 7 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada 31 Januari 2022 lalu, ujar Agung, Kementerian ESDM telah menyampaikan informasi kepada Komisi VII DPR bahwa Menteri ESDM sedang melakukan isolasi mandiri terhitung mulai 30 Januari 2022.
 
Untuk itu, Kementerian ESDM meminta agar Rapat Kerja bersama Komisi VII DPR dapat dijadwalkan ulang.
 
Dalam pemberitaan sebelumnya, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri ESDM ad interim dalam rapat eselon I di Kementerian ESDM.
 
Penunjukan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sebagai menjadi Menteri ESDM sementara waktu (ad interim) mengingat tugas pokok dan fungsi Kementerian ESDM harus tetap berjalan dengan baik.
 
Menteri ad Interim adalah menteri yang merangkap jabatan menteri lain yang berhalangan sementara karena sakit, dinas ke luar negeri, dan sebagainya.

 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.