Sobat Erick Bantu Pelajar Berprestasi dan UMKM di Banten

Jakarta: Generasi muda dan milenial saat diharapkan terus berkontribusi menyongsong Generasi Indonesia Emas pada 2045. Demi mendukung visi dan misi pemerintah tersebut, Sobat Erick memberikan bantuan kepada sejumlah anak panti asuhan dan pelajar berprestasi di Serang, Banten, pada Minggu, 6 Februari 2022.
 
Panitia acara DPD Sobat Erick Banten, Hary Pamuji Raharjo, menyebut bantuan sembako untuk panti asuhan Yayasan Nurul Islam dan laptop bagi pelajar berprestasi ini untuk mendukung generasi muda baik. Terutama mereka yang kurang beruntung. 
 
Harapannya, generasi muda dapat belajar lebih baik dan meniru Erick Thohir. “Pak Erick adalah panutan bagi generasi muda saat ini. Beliau merupakan tokoh yang tepat untuk mengganti Presiden Jokowi,” kata Hary dalam keterangan tertulis, Minggu, 6 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Sobat Erick juga menyalurkan bantuan bagi UMKM lokal, Bakso Khas Banten milik Pak Jaja. Sobat Erick memberikan sejumlah bantuan dana sebagai wujud mendukung semangat Erick Thohir memajukan pengusaha kecil. 
 
Baca: Erick Thohir Disebut Kader NU yang Siap Nyapres
 
Pemberian bantuan tersebut juga dilakukan dalam rangka semakin memperkenalkan Menteri BUMN Erick Thohir. Berbagai kegiatan sosial yang menjadi ciri khas sasaran Erick saat memimpin kementerian diharapkan bisa mendongkrak elektabilitasnya pada Pilpres 2024.
 
“Sosok Erick Thohir yang dikenal sebagai Menteri yang memiliki segudang program untuk memajukan perekonomian Indonesia,” kata perkawilan DPC Sobat Erick Kota Serang, Firdaus Albantani.

Penerima bantuan semringah

Bantuan laptop diberikan kepada Satria Sadam, siswa Kelas XI SMA Nurul Islam Serang. Sedangkan paket seragam sekolah diberikan kepada Julita, siswa di sekolah dan seumuran Satria. Satri pun terlihat bahagian
 
“Saya tidak pernah menyangka bisa punya laptop untuk belajar. Saya tahu Pak Erick, dia orangnya ramah. Dan saya sudah mengidolakan Pak Erick sejak beliau mendukung sepakbola Intermilan,” ujar Sadam dengan wajah merona dan semringah.
 
Sadam juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.