Polisi Terus Mencari Korban Pencabulan Pelatih Futsal

Bogor: Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor mencari korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan pelatih futsal di Kabupaten Bogor. Polisi butuh korban yang berani bersuara.
 
“Kita sedang mencari korban yang mendapat pelecehan seksual. Alternatif lain kita juga mengaitkan dengan UU ITE, saat penyidik sedang bekerja keras untuk memecahkan kasus ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D. C. Tarigan saat dihubungi medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 5 Februari 2022.
 
Ia mengatakan pihaknya sangat berhati-hati mengungkap kasus pelecehan seksual tersebut. Sebab, para korban mayoritas masih anak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Polisi Dalami Keterangan Saksi Dugaan Pencabulan Coach Futsal
 
“Kami tidak bisa kita mengambil keterangan mereka (korban), karena harus dapat persetujuan dan didampingi oleh orang tuanya,” ungkap dia.
 
Lebih lanjut, tim penyidik Satreskrim Polres Bogor harus memilih dan memilah keterangan yang sudah dikumpulkan. Penyidik tidak bisa sembarangan menggali keterangan dari para saksi.
 
“Kami tidak bisa seta merta mengambil keterangan terhadap para saksi, nanti penyidiknya salah atau keliru. Karena saksi-saksi yang telah diperiksa masih anak-anak,” kata dia.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.