Hasil Pertandingan Liverpool vs Cardiff City: Skor 3-1

Bola.net – Kemenangan berhasil diperoleh Liverpool dalam laga ronde keempat FA Cup yang digelar di Anfield pada Minggu (6/2/2022) malam WIB. Melawan Cardiff City, pasukan Jurgen Klopp keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Bahkan pada menit ketiga, Liverpool sudah mendapatkan peluang emas yang lahir dari Diogo Jota. Sayang tembakan mendatarnya mampu dihentikan oleh Dillon Phillips.

Penalti? Ibrahima Konate dan Mark Harris bertabrakan di kotak terlarang Liverpool. Wasit mengonfirmasi kejadian kepada tim VAR, sebelum mengambil keputusan untuk tidak memberikan penalti kepada the Reds.

Wasit dan VAR kembali berdiskusi soal potensi penalti di kotak terlarang Cardiff. Semua berawal karena bola terlihat mengenai tangan James Collins. Tapi wasit tidak memberikan penalti kepada Liverpool.

Duel semakin seru tapi masih berat sebelah. Liverpool memegang penguasaan bola, tapi pertahanan Cardiff terlalu sulit buat ditembus. Pada akhirnya, babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.